Apakah diizinkan untuk memperpendek tautan Ekplisit?

video 28.jpg

Pink melarang segala jenis konten ilegal yang bersifat merugikan. Konten ekplisit dapat mengundang traffik tidak valid yang bisa berdampak negatif terhadap akun ads yang kami miliki. Konten ekplisit secara umum di blokir di indonesia, beberapa orang mungkin menggunakan VPN agar tetap bisa mengakses konten tersebut.

Dalam hal ini VPN menyebabkan penghasilan admin dari semua akun ads menjadi tidak valid atau di ambil kembali oleh pengiklan. VPN sifatnya buruk karena termasuk ke dalam jenis bot, oleh karena itu kami memasang filter otomatis guna mendeteksi traffik asal VPN. inilah dampak akibat konten dilarang
jumlah iklan.jpg

Jika akun anda secara terus menerus menerima traffik asal VPN maka sistem otomatis kami akan mengurangi jumlah CPM yang akan anda dapatkan, semakin banyak jumlah traffik asal VPN akan semakin kecil CPM yang didapat. Selain itu, bila anda menempatkan tautan pendek URL pink pada website ilegal akun anda kemungkinan akan otomatis terbanned dengan sendirinya.

Jika akun sudah di banned semua perangkat beserta alamat IP yang pernah anda gunakan juga akan dibaned oleh pink secara otomatis. Namun tenang saja akun akan kembali pulih setelah anda menghapus semua links yang berada di situs web berdampak. Admin pink secara cermat menganalisis sumber rujukan yang masuk ke tautan anda setiap hari, jika ada traffik yang berasal dari situs web ilegal akun bisa langsung di banned oleh admin. Tanpa admin sistem bisa membanned akun member setelah anda masuk dalam sebuah algoritma filter yang mencurigakan.

Selagi tidak ada visitor yang mencurigakan akun anda akan tetap aman, pastikan anda tidak menghilangkan jejak referer pada setiap links yang sudah di perpendek. Traffik yang berasal dari direct atau langsung punya CPM yang lebih rendah dibandingkan traffik asal sumber tertentu. Untuk CPM traffic direct kisaran Rp 50.000



Cermat dalam mencari Sumber Traffic

Masalah terbesar yang kami hadapi adalah pada kualitas trffik yang di dapatkan oleh member. Dan konten yang ilegal atau mengandung konten yang di blokir bisa menghasilkan trafik yang tidak diinginkan sehingga menyebabkan layanan kami bisa terganggu.

Kami mempunyai algoritma yang di rancang sedemikian rupa untuk mengenali apakah trafik yang di hasilkan oleh pengguna valid atau tidak. Walaupun kunjungan di lakukan oleh manusia, alat yang digunakan deperti VPN dan web proxy membuat banyak orang bertanya-tanya.

Alat tersebut banyak di gunakan untuk kegiatan yang dilarang, merugikan, kegiatan curang, dan menghilangkan jejak pribadi ketika menjelajah website. Sementara kami mencatat dan meminta beberapa data visitor untuk menganalisis, seperti menanamkan cookies, menghitung kunjungan, melihat alamat ip, dan melihat seberapa sering kunjungan di lakukan.



Ada banyak orang menggunakan layanan kami untuk ekplisit

Sampai saat ini tidak ada akun yang di blokir, di hentikan, kami hanya mengurangi user balance ketika terdapat traffik yang tidak valid masuk ke tautan yang telah di buat oleh pengguna. Ini adalah fitur keringanan yang kami berikan untuk menghargai konten kreator, anda masih bisa memonetisasi traffik anda dengan syarat sebagai berikut.

  • Tidak berada di publik (misal dalam bentuk website yang bisa di cralwer
  • Grup atau kanal tertutup, bisa grup fb, grup telegram, grup whatsapp, atau channel telegram.



Menanamkan tautan kami pada website atau media yang melanggar secara publik akan menyebabkan akun anda di tangguhkan secara permanent. Oleh karena itu hindari melakukan kegiatan yang tidak diizinkan seperti yang tercantum dalam kebijakan kami.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.