Cara kerja URL Shortener (Safelinker)

20220205 092742.jpg

Pink shortener membantu anda memonetisasi lalu lintas dan membayar anda dengan minimal penarikan yang rendah, jauh berbeda ketika anda memasang iklan sendiri. Memasang iklan sendiri anda harus menunggu berbulan-bulan agar bisa mencapai target ambang minimal batas pembayaran 50-100 dolar, itu tidak mudah sebagian besar perusahaan advertising menyediakan bayaran CPA,CPC, dan CPM murah dan mengharuskan anda mempunyai traffik yang tinggi.

Pink berusaha menjembatani anda memonetisasi lalu lintas dengan mengarahkan visitor ke halaman yang berisi iklan, pink mendapatkan keuntungan dari impression, dan klik dari setiap kunjungan yang anda arahkan. Dan pink membutuhkan puluhan ribu page vieews agar bisa menghasilkan uang lebih banyak dan cepat, karena layanan kami di gunakan bersama maka kami bisa mencapainya dalam waktu satu hari.

Hasilnya kami membayar anda sesuai dengan CPM yang kami berikan, 70% dari penghasilan kami distribusikan untuk anda. Anda menerima pembayaran yang lebih cepat daripada pembayaran kami dari iklan. Perhitungan biaya CPM rate, di sesuaiken dengan tingkat penghasilan kami selama seminggu sebelumnya.

Pink menentukan cpm berdasarkan estimasi perkiraan penghasilan dan juga margin pendapatan sebesar 30%. Untuk melakukanya pink hanya mencatat 1 ip unik sebagai valid satu kunjungan per hari, satu IP unik dibayar Rp 30 s/d Rp 75 sesuai dengan harga CPM.



Sistem perhitungan valid views

Satu hari akan dihitung sebagai satu kunjungan valid, bila visitor yang sama datang kembali maka tidak akan di hitung ulang. Visitor yang sama hanya akan di hitung pada keesokan harinya setelah pergantian jam 00:00, pink tidak memberikan batas waktu 24 jam seperti halnya web Shortener lain.

Visit valid tidak menghitung pengunjung yang menggunakan VPN/Proxy, dan tidak menghitung kunjungan yang dilakukan oleh Admin pemilik URL.

Konten bernuansa dewasa hanya di izinkan sebatas telegram, tapi jika berasal dari web tertentu seperti web dengan IP unik, web yang mengandung kata-kata kotor views tidak di hitung. Bila terus mendapat trafik dari sumber tersebut akun akan di hapus permanent.



Penyebab CPM naik turun seiring waktu

Saat ini cpm di kontrol oleh manager dan menyesuaikan dengan jumlah penghasilan ads yang ada, jika salah satu ads di banned atau kena pembatasan dan kami tidak mempunyai akun ads cadangan bisa mungkin cpm jatuh ke angka yang lebih rendah.

Tapi ini baik bagi kami, naik turunya cpm agar semua penghasilan member bisa semua terbayarkan tanpa hutang. Setelah pink mengadopsi algoritma otomatis cpm yang ada di dashboard anda mungkin akan berfluktuaftif setiap hari.

Pink mengupayakan manajemen resiko yang ketat, serta menjamin semua pendapatan member agar bisa di bayar. Ide Pink Shortener terinpirasi dari situs web AdPaylink.com menjadi favorite karena sistem penarikanya yang sangat cepat.

Anda bisa mendapatkan lebih banyak kunjungan unik dengan membagikan tautan anda di media publik yang terbuka, seperti Youtube, Twitter, Blogger, Facebook. Sebaliknya pengguna yang sama dalam satu kanal/grup/komunitas tertutup tidak akan di catat.

Manajemen resiko pink mencegah visitor yang sama melakukan fraud klik iklan (klik berulang), jika hal itu terjadi pendapatan iklan pink akan berkurang yang merupakan akibat dari invalid klik. Hal ini bisa berdampak terhadap pembayaran semua member. Itulah sebabnya pink hanya mencatat satu kunjungan valid per satu orang dalam sehari.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.
Hasilkan uang dengan Pink Shortener