Cara kerja web safelink converter (Safelink shortener)

Cara kerja pink shortener

Jika anda memperpendek URL anda bisa mengarahkan pengunjung ke halaman kami yang berisi iklan, pengunjung akan melihat beberapa iklan sebelum mencapai halaman destinasi. Kami menggunakan metode unik untuk menghitung penndapatan dan membagikanya ke anda, kami mendapatkan uang dari iklan dan membayar semua biaya yang di butuhkan.

Pink membayar penggunanya sesuai dengan jumlah penghasilan yang didapatkan, selain itu pink juga membayar biaya operasional bulanan yang tidak murah. Kami menggunakan layanan pihak ketiga untuk menganalisis traffik, memeriksa geo lokasi, CDN untuk membantu mempercepat distribusi halaman, domain serta biaya sewa VPS hosting.

Pink menghitung 1 ip unik sebagai satu bayaran valid per 24 jam terakhir dengan menaikan harga cpm, teknik ini lebih baik untuk mengantisipasi ketidak seimbangan antara penghasilan member dengan penghasilan yang didapatkan oleh admin. Beberapa penghasilan yang didapat biasanya masuk ke dalam traffic tidak valid, penundaan dan sebagainya.

Pink menggunakan berbagai ads dari situs luar dan lokal, semua iklan yang di pasang di rancang agar tidak terlalu mengganggu pengguna. Sistem pink membantu menganalisis traffik, mencegah URL spam, dan mengkalkulasikan penghasilan anggota.

Setelah penghasilan anggota mencapai batas minimal pembayaran, maka anda bisa melakukan penarikan. Minimal penarikan 5 dolar atau setara dengan Rp 75.000, uang yang sudah anda dapatkan bisa di tarik lewat Paypal, DANA, OVO, dan Transfer bank nasional.

Manager pink bekerja setiap hari senin-jumat, proses penarikan di lakukan setiap hari selama proses antrian bisa di selesaikan. Pada hari sabtu dan minggu atau hari libur nasional, penarikan akan dilanjutkan pada hari kerja berikunya.

Bila anda punya pertanyaan seputar layanan PINK silakan menghubungi kontak yang tersedia di website kami atau bisa juga bergabung ke grup whatsapp kami yang sudah tercantum dalam website sebagai support dengan balasan tercepat.

Terimakasih sudah menggunakan layanan dari pink shortener, semoga kerjasama yang ada bisa terjalin dalam waktu yang lama.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.