Cara melewati PinkShortener pink.my.id

20220205 093139.jpg

Cukup mudah melewati halaman yang berisi iklan, pink menggunakan iklan ramah yang di dukung oleh Google. Agar anda tidak tersesat sampai tujuan wajib mengetahui panduan melewati shortener terlebih dahulu. Rata-rata semua pemendek url/safelink mempunyai sistem yang sama ketka melewati sebuah tautan yang berisi iklan.

Perbedaannya terletak pada iklan yang di gunakan, ada yang menggunakan iklan popup, video autoplay, iklan paksa notifikasi agar bisa mengakses link contohnya adf.ly, atau bisa juga menyerupai tombol download sehingga bisa menyebabkan salah klik, terkadang anda mungkin di arahkan ke situs lain.

Pink menggunakan tiga halaman landing iklan, blog post, post, dan outlink. Ketiga halaman ini mengandung iklan, pengunjung tidak perlu mengklik iklan yang ada, tapi tidak di sarankan menggunakan AdBlock. Untuk membantu anda lebih mudah dalam menjalankan tugas anda bisa mereferensikan tips berikut tentang panduan melewati URL dari pink Shortener.

Klik url pink dimanapun sumbernya, anda akan mendapatkan halaman list artikel. Biasanya ada iklan, silakan cari scroll ke bagian teks yang bergerak hitungan mundur. Tetap di sana sampai teks tersebut berubah menjadi sebuah tombol continue.
step satu.jpg
step selesai.jpg

Klik pada tombol continue di atas, setelah itu anda akan mendapatkan halaman ads berikutnya. Halaman ads selanjutnya sama saja, tapi visitor wajib mengklik lanjut pada tombol dengan warna merah agar bisa menjalankan timer loading, Bentuk halaman kedua akan seperti ini.
step2.jpg

Halaman terakhir rintangan akan sedikit lebih berat, pada halaman ini akan muncul banyak iklan mengganggu. Jika di arahkan ke halaman iklan, segera kembali ke halaman sebelumnya. Halaman terakhir akan sama juga, ada durasi waktu tunggu sebelum pengunjung mengakses url destinasi. Silakan tunggu sampai waktu loading selesai, setelah waktu loading mencapau 0 maka tombol please wati akan menjadi get link.
tunggu loading.jpg



Demikianlah panduan membuka dan melewati halaman ads yang ada pada pink shortener, apabila masih ada pertanyaan silakan tanyakan di kolom komentar.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.