Cara melakukan penarikan pink shortener

Penarikan adalah proses dimana kamu mentransfer penghasilan yang sebelumnya sudah di dapatkan ke dalam rekening bank pribadi atau rekening e-wallet. saat ini pink mendukung rekening wallet dengan sistem pencairan yang sangat cepat.

pinkshortenert.jpg

Untuk melakukan penarikan terlebih dahulu kamu punya akun e-wallet pilih satah satu saja, kami mendukung Dana, Ovo, Gopay, Linkaja, Shopeepay, Tix Id, Grab, dan Tix id. Kalau belum punya kamu bisa mendaftar hanya dengan menggunakan KTP dan nomor KK saja.

Untuk melakukan penarikan pastikan penghasilan kamu sudah mencapai ambang batas minimal, saat ini ambang batas minimal paling rendah adalah Rp 13.000 dan ambang batas minimal ratusan ada di 150ribu. Maksimal penarikan tertinggi adalah 1 juta.

Kalau penghasilan belum mencukupi angka tersebut, sebaiknya kumpulkan terlebih dahulu dana nya, kamu bisa menunggu beberapa hari ke depan sembari uang terkumpul. Selagi link yang kamu persingkat selalu mendapatkan visitor kamu akan selalu mendapatkan uang kok.

Setelah penghasilan mencapai minimal ambang batas penarikan kamu bisa melakukan penarikan, caranya akan saya peragakan secara langsung menggunakan video. Silakan simak video di bawah ini, sengaja durasi video agak lama dan prosesnya lebih lambat agar kamu bisa memahami dengan baik.



Beberapa hal yang harus di perhatikan ketika menarik dana

Penarikan dana hanya bisa di lakukan pada hari kerja, senin sampai dengan jum'at. Pada hari libur nasional, dan hari besar penarikan di tutup, kemudian penarikan hanya akan di buka pada siang hari pukul 8 pagi hingga pukul 8 malam.

Kedua, kesalahan dalam memasukan nomor rekening tujuan tidak bisa di refund ke dalam bentuk saldo. Sekali kamu klik penarikan maka sistem akan mulai mengirim dana ke rekening tersebut, oleh karena itu anda wajib meneliti rekening tujuan sebelum mengklik proses penarikan.

Untuk menghindari penyalagunaan layanan maksimal satu hari hanya boleh melakukan 1x penarikan, dan pada satu kali penarikan sudah termasuk biaya pengiriman uang (fee) sebesar Rp 2500. Biaya ini sudah tercantum dan otomatis di akumulasikan dengan total penarikan yang kamu pilijh



Jika penarikan mengalami pending lebih lama

Semua transaksi penarikan berlangsung instan, artinya apabila proses transaksi diminta maka uang akan di transfer pada saat itu juga. Tapi terkadang ada juga kendala dimana penarikan mengalami pending lebih dari 5 menit. Pending ini di sebabkan karena server pihak ketiga.

Saldo akan tetap masuk ke rekening tujuan, apabila terjadi kegagalan dalam proses pengiriman maka saldo akan di kembalikan ke rekening kamu. Harap bersabar jika mengalami masalah, manager kami berusaha agar anda bisa menerima uang secepatnya.

Harap ikuti panduan sesuai dengan istruksi yang diberikan, apabila kesalahan terhadap nomor rekening tujuan dan rekening tujuan tidak terdaftar transaksi akan mengalami kegagalan, apabila rekening salah yang anda masukan aktif maka uang akan di kirim ke rekening tersebut tanpa ada cara untuk membatalkan transaksi.



Semua penarikan di proses secara otomatis dan melalui serangkaian algoritma untuk memeriksa apakah transaksi tersebut valid atau tidak, sebagai pengguna anda di sarankan untuk tidak melakukan penarikan pada browser baru. Browser baru bisa menyebabkan akun anda di kunci sementara.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.
Hasilkan uang dengan Pink Shortener