Berapa lama waktu pengiriman saldo ke rekening saya?

Penarikan Dana

Pink shortener mendukung penarikan otomatis yang di autorisasi oleh sistem, sistem akan menganalisis secara saksama sesuai dengan algoritma yang sudah di susun. Sistem bisa melakukan pemeriksaan independen terhadap akun pengguna, apakah terhadap indikasi melanggar atau tidak. Pemeriksaan ini berlangsung secara realtime, selama pengguna mempunyai visitor akun terus di pantau.

Selama tidak adanya pelanggaran, anda masih bisa tetap melakukan penarikan. Penarikan bisa di lakukan manual dengan metode yang sudah di tentukan, anda memang tidak bisa mengatur seberapa banyak uang yang akan di tarik tapi anda hanya bisa memilih beberapa nominal yang sudah di berikan.

Alur penarikan seperti ini, pertama pengguna di minta memilih menggunakan rekening apa untuk menerima pembayaran. Pink mendukung Rekening dompet digital ternama mulai dari Ovo, Gopay, Shopeepay, Link Aja, Dana, hingggs pulsa seluler.

Seletah memiih metode, kemudian baru anda wajib memilih jumlah yang sudah di sediakan, bagian terakhir memasukan nomor tujuan penarikan. Setelah formulir di isi semua, anda boleh mengklik tukar saldo.

Uang akan langsung di transfer pada saat itu juga, waktu delay mungkin hanya sekitar 1-5 menit. Jika penarikan anda mengalami pending biasanya terjadi masalah dengan server atau sedang mengalami gangguan masal pada metode payment PPOB.

Uang yang di kirim sudah di otomatiskan dengan biaya fee penarikan sebesar Rp 2500,-, karena adanya biaya admin sehingga penarikan yang harus kamu tarik harus lebih 2500 dari nominal yang di pilih.

Selama ini penarikan saldo tidak pernah mengalami pending, sudah ada banyak pengguna yang melakukan penarikan beberapa kali. Tapi sejauh ini aman-aman saja, hanya ada satu sisi yang membuat pink tidak bertanggung jawab terhadap kelalaian pengguna.

Seandainya nomer yang anda masukan salah ketik, dan menyebabkan uang di kirim ke rekening orang lain. Setelah transaksi di nyatakan sukses pink sudah tidak bisa lagi membatalkan transaksi karena sudah di kirim. Maka dari itu sebelum melakukan penukaran saldo, ada baiknya kamu melakukan cek beberapa kali pada nomer tujuan yang di masukan.

Kekeliruan sering terjadi ketika seseorang terburu-buru, atau sedang tidak fokus terhadap apa yang di kerjakan. Ketika kamu berfikir atau membayangkan sesuatu sambil mengetik nomor tujuan bisa di pastikan sesuatu yang kamu fikirkan akan masuk dalam ketikan tanpa kamu sadari.

Buat anda yang masih bingung akan layanan kami pink shortener silakan bertanya terhadap penggguna-pengguna kami yang sudah ada sebelumnya, tanyakan kepada mereka apakah puas menggunakan pink shortener atau tidak. Mereka tidak akan ragu memberikan tautan affiliasi mereka, karena selain menjadi aktif user pink memberikan komisi sebeasar 20% dari setiap penghasilan partnert.

Kalau kamu pengen dapet penghasiilan passif jadilah leader yang cerdas dan ajak orang lain bergabung pada layanan kamu. Gunakan tautan affiliasi kamu untuk mendapatkan bonus. Selamat bekerja kembali, saya harap kamu senang menggunakan layanan pink url shortener.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.
Hasilkan uang dengan Pink Shortener