Mencegah penarikan fiktip Pengguna Pink

Tidak bisa menarik dana pink shortener.

Seiring berjalanya waktu pengguna pink shortener terus bertambah, setiap hari ada ribuan orang bekerja dan menghasilkan uang menggunakan pink shortener.
Sistem kami menganalisa traffik dengan sangat terliti, namun terkadang sistem bisa membuat lolos traffik yang di buat secara sengaja untuk menambah jumlah pendapatan.

Untuk itulah kami memberlakukan sistem pencegahan penarikan fiktip. Secara logika, pengguna yang menggunakan teknik curang untuk menghasilkan views valid dan berhasil lolos pemeriksaan traffik kami akan bisa melakukan penarikan.

Di pink shortener penarikan berjalan otomatis tanpa di moderasi oleh administrator, oleh karena itu sangat memungkinkan tindakan pencucian uang. Jika terjadi tentu saja saldo kami bisa habis. Dan untuk mencegahnya kami merangkai sebuah algoritma khusus untuk mencegat pengguna melakukan penarikan ketika tidak lulus algoritma yang kami buat.

Algoritma ini akan bekerja dengan menganalisis traffik sekarang yang didapat oleh pengguna, bila di temukan fiktip atau di buat-buat maka penarikan akan di tahan. Sistem traffik yang baik adalah traffik unik, punya sumber rujukan yang jelas, dan berhasil menyelesaikan halaman iklan berdasarkan timing yang di berikan.

Pengguna robot crawler, auto visit, saling GB (saling kunjung), atau segala bentuk kecurangan lain otomatis tidak akan lolos di filter ini, sistem akan mencegah user melakukan penarikan sampai ia berhasil lulus dari filter keamanan.

Pengguna yang punya sosial media, dan punya traffik yang stabil tidak akan terkena dampak oleh filter ini. Filter ini hanya bekerja pada pengguna amatiran yang hanya memanfaatkan layanan kami untuk menghasilkan uang secara curang.

Penarikan tetap berjalan seperti biasa, senin - jum'at mulai jam 8 pagi hingga pukul 5 sore. Bagi anda yang masih bekerja dengan pink shortener, punya traffik yang stabil anda masih tetap bisa melakukan penarikan kapanpun kamu mau. Pink shortener membayar harian, dengan jedah waktu pending tidak sampai 1 menit.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.