Mengatasi penghasilan tidak masuk ke saldo

Penghasilan Pink Shortener tidak masuk saldo

PinkShortener memberikan bayaran per seribu tampilan, pendapatan hari ini akan di sesuaikan dengan jumlah traffik valid yang berhasil tercatat dalam dashboard pink. Adapun estimasi penghasilan yang anda dapatkan hanya sebatas estimasi belum menjadi saldo utama yang bisa anda tarik.

Setelah jam 00:00 sistem akan menghitung dan mengevaluasi semua visit valid yang anda dapatkan, semua visitor yang masuk dalam dashboard pink adalah visitor valid. Namun terkadang ada saja yang tidak valid namun berhasil lolos filter keamanan. Traffik tersebut akan di evaluasi dan di kalkulasikan. Hasil akhir akan di masukan ke dalam buku pencatatan pendapatan, dan saldo akhir yang bisa kamu tarik.

Selain menganalisis apakah bot crawler atau bukan pink juga menganalisis traffik kamu apakah manusia asli atau bukan, kalau manusia asli maka akan masuk ke dalam pemeriksaan selanjutnya untuk memeriksa apakah user melakukan kecurangan atau tidak.

Kegiatan GB shorlink atau saling kunjung akan terlihat disini, dan kamu akan meng-exclude hitungan kunjungan untuk traffik yang di dapatkan dari saling visit tersebut. Semua pengguna baru akan dapat melihat pendapatan akhir mereka pada jam 3 dini hari.

Bila saling kunjung akan terlihat sesi log yang saling mengunjungi, alamat ip yang sama, riwayat kunjungan yang sama, dan penggunaan proxy untuk menyembunyikan alamat ip. Toleran pink terhadap pengguna curang hanya sebatas 1 bulan saja, bila di bulan berikutnya masih saja melanggar.

Manager kami akan menghapus akun member dari database kamu termasuk semua tautan yang sudah di buat oleh akun tersebut, saldo anda akan hangus. Jadi maklum saja jika saldo masuknya telat, selagi kamu tidak bermain curang saldo akan masuk ke dalam saldo utama dan dapat di cairkan.



Mengenal sistem manajemen dan kalkulator Penghasilan

Sistem manajemen penghasilan hanya akan mengakumulasikan jika kamu mempunyai setidaknya satu pengunjung dalam sehari. Semua penghasilan dalam harian hanya akam tercatat pada batas estimasi saja, estimasi merupakan hasil kali dengan CPM yang anda dapatkan. Setiap orang punya CPM yang berbeda-beda, jadi nggak bisa di samakan.

Sistem akan mulai mencatat kelengkapan data untuk setiap traffik yang anda hasilkan. Kemudian pada jam 00:00- 03:00 sistem akan melakukan perhitungan dan audit ulang terhadap validasi traffik yang sudah tercatat. Apabila di temukan kecurangan penghasilan kemarin akan di kurangi sebesar traffik tidak valid. Setelah proses ini uang akan di masukan ke dalan saldo utama.



Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.