Bahaya shorlink yang mengandung malware

Shorlink Terpercaya

Selain memastikan pembayaran lancar, dan sedikit testimoni negatif memilih shorlink juga harus memperhatikan jenis iklan yang mereka gunakan. Ada shorlink dengan cpm tinggi, namun website iklan mereka mengandung malware atau program jahat yang bisa merugikan pengunjung.

Salah satu contohnya web banyak memasang iklan berbasis popunder, iklan popunder ini adalah iklan yang sering muncul dan memaksa mengalihkan pengunjung ke website lain. Seandainya pengiklan memasang iklan malware atau virus, bisa lebih berbahaya pengunjung kita yang menjadi korban.

Kalau kejadian semacam ini sering terjadi bisa semua visitor kita kabur, dan nggak mau balik lagi. Masih banyak blog atau website download yang menggunakan shorlink ini. Mereka tidak mementingkan sisi keamanan, tapi lebih mementingkan profit.

Padahal resiko yang di terima juga besar, klik valid yang akan kita dapatkan sulit, jumlah iklan yang di pasang jumlahnya banyak. Sebagian pengunjung kita akan merasa tidak betah, mereka bisa saja pergi kabur.

Masih lebih baik jika mereka pergi kabur, tapi ada loh yang menjadi hatter. Ini karena mereka benci kepada kamu yang sudah mempersulit untuk mendapatkan file, bisa-bisa akun sosial media atau channel telegram kamu di report sama mereka. Ingat kalau kamu merasakan ada akun yang terhapus, di banned, dibatasi itu karena ada orang yang melaporkan postingan kamu.

Shorlink Tanpa Popunder



Tips memilih shorlink tanpa popunder

Shorlink tanpa popunder rata-rata menawarkan cpm rendah, serta views yang dihitung sebagai valid lebih dari 1 ip per hari nya. Entah itu bisa ada 2 tau hingga 5 ip per hari. Selain itu mereka tidak menggunakan iklan popunder, mungkin ada iklan video autoplay atau iklan banner biasa tidak masalah.

Virus komputer datangnya berasal dari pengalihan otomatis, kalau iklan banner jarang sekali ada virus atau program jahatnya. Kami berikan salah satu shorlink yang keren contohnya droplink.co, akatools.com.

Kedua layanan shorlink di atas sudah pernah mimin coba, tidak ada popunder sama sekali di dalamnya. 100% aman. Visitor kita jadinya makin betah, tujuan mereka sebenarnya cuma menginginkan file yang kita bagikan. Kalau sudah terlalu banyak iklan yang harus di lewati jadinya mereka bisa marah. Alih-alih mempermudah tapi malah mempersulit.

Lebih baik shorlink iklan shopee. Daripada iklan popunde lebih baik shorlink iklan shopee atau lazada, walaupun kita di sesatkan di aplikasi belanja tapi jelas lebih aman dibanding di arahin ke link unduh program berbahaya. Mimin punya pengalaman sendiri, ada shorlink yang suka mengalihkan pengunjung ke salah satu produk shopee atau produk lazada.

Kalau visitor tidak mempunyai aplikasi tersebut, visitor akan di alihkan ke Google play store untuk mengunduh aplikasi. Bentuk iklan bukan merupakan iklan popunder, tapi beberntuk iklan gift yang menem[pel di layar atas dengan logo x kecil yang khas. Tujuanya agar pengunjung yang jempolnya gede akan mengklik iklan, sebab tombol hide iklan yang kecil.

Bisa juga iklan sering muncul banner di area tombol yang akan kita pencet, tentunya akan membuat kita salah pencet. Keamanan iklan jenis ini lebih baik dibanding redirecet secara otomatis.

Hati-hati menggunakan shorlink yang iklanya nggak karuan, link tautan juga tidak bisa di bagikan di sosial media. Beberapa sosial media memblokir link tersebut, Alasan keamanan karena website tidak aman alias mengandung malware. Sosial media itu punya antivirus sendiri, dia bisa mendeteksi domain mana saja yang ikut seta dalam neyebarkan virus ke plaform mereka.



Terakhir pastikan kamu kenal dekat dengan admin

Hubungan sosial antara client dengan admin penting, kalau kamu selalu conflict atau sering debat sama admin nya bisa jadi akun kamu di nonaktifkan dan penghasilan tidak di bayarkan. Sebenarnya kalau tidak puas dengan admin shorlink sih sama, kita semua merasa tidak nyaman. Cuma, kalau kita bikin shorlink sendiri pendapatan yang di hasilkan pastinya beda lagi.

Cari admin shorlink yang ramah, cara melihat apakah admin ramah atau tidak yakni dengan cara mengotori Grup mereka. Bisa juga dengan melihat kebijakan yang di buat oleh admin shorlink.

Terlalu banyak kebijakan justru menunjukan kalau shorlink tersebut memang berniat hanya memanfaatkan member. Dan berlindung dibalik kebijakan yang di buatnya sendiri. Pastikan kamu bisa menyanggupi kebijakan yang di buat oleh para admin tersebut. Kalau admin nya keras kepala hancur kamu.



Mungkin itu saja yang bisa mimin sampaikan pada artikel blog kali ini. Kalau ada pertanyaan lain silakan hubungi saja mimin atau klik logo komentarnya dan tinggalkan balasan.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.