Kenapa saya tidak bisa melakukan penarikan?

20220205 093139.jpg

Saldo hanya bisa di tarik apabila sudah mencapai ambang batas minimal pembayaran pada metode yang anda pilih, setiap metode pembayaran yang di pilih mempunyai batas minimal penarikan yang berbeda-beda. Jika saldo sudah mencapai batas minimal pembayaran tombol penarikan akan bisa di klik, perlu di ketahui saldo yang di dapat saat ini tidak menjadi hitungan.

Penghasilan yang bisa anda tarik adalah penghasilan yang sudah masuk ke dalam saldo / balance utama, proses masuknya saldo memakan waktu 24 jam. Penghasilan anda akan di hitung mulai dari jam 00:00 malam, setelah jam kembali pada pukul yang sama barulah penghasilan anda di hitung dan di tambahkan ke dalam saldo utama.

Dalam kasus lain anda mungkin tidak bisa melakukan penarikan ketika metode pembayaran yang di pilih berubah, silakan cek secara berkala apakah metode pembayaran yang kamu pilih sudah sesuai dengan metode yang berlaku sekarang. Jika tidak sesuai kamu bisa menggantinya, setelah di ganti anda bisa melakukan penarikan pada menu penarikan.

Proses penarikan berlangsung selama 24 jam, tergantuk antrian seberapa banyak jumlah user yang melakukan penarikan. Pada hari sabtu, minggu, dan libur nasional penarikan tidak akan di proses dan akan di lanjutkan pada hari kerja berikutnya. Guna menghindari pending lebih lama, sebaiknya lakukan penarikan pada jam kerja.

Akun yang terkena penalti pembayaran akan di tolak, bila akun anda mengalami hal serupa segera hapus links tempat dimana tautan anda posting dan hapus juga links sumber yang berada di situs kami. Hubungi admin via formulir kontak yang telah di sediakan, minta admin untuk mengaktifkan kembali pembayaran kirimkan bukti bahwa anda sudah menghapus tautan yang melanggar before after.

Akun anda akan di akifkan kembali penarikanya setelah moderator pink memeriksa dan memastikan tidak ada lagi traffik yang berasal dari sumber rujukan ilegal, misal web judi, pornografi, web software bajakan, dan website lain yang bisa menyebabkan penghasilan admin jadi tidak valid.

Tidak bisa menarik saldo tidak hanya di sebabkan oleh masalah pribadi tapi juga bisa di sebabkan oleh sistem, misalnya saldo yang ada di rekening bank pink tidak mencukupi untuk membeli produk yang kamu inginkan. Maka penarikan tidak bisa di proses.

Pink memproses penarikan secara otomatis tanpa memperpanjang masa pending saat melakukan penarikan, sekali kamu meminta penarikan dalam waktu itu juga kamu akan menerima uang penghasilan tanpa harus menunggu lama.

Saldo dalam rekening pink di update setiap bulan, bila saldo tidak mencukupi kamu bisa menunggu hingga bulan berikutnya sampai saldo mencukupi. Kami menjamin semua penghasilan member bisa di bayarkan tanpa harus pending.

Tapi penghasilan pink bergantung pada jenis iklan yang kami gunakan oleh karena itu kami selalu menambah saldo ketika penghasilan sudah dibayarkan ke rekening pink. JIka kamu ingin mempercepat masa pembayaran ketika balance sistem habis, silakan menghubungi admin.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.
Hasilkan uang dengan Pink Shortener