URL Shortener yang terbukti membayar, tips hasilkan uang!!

Pemendek URL

Untuk menghasilkan uang di internet anda wajib mempunyai konten, konten dalam bentuk video, gambar, dan juga dalam bentuk teks. Tapi membuat konten membutuhkan waktu dan fikiran yang tidak sedikit, belum lagi jika ingin memasang iklan pada channel/blog sendiri. Kebanyakan platform iklan mempunyai ambang minimal penarikan yang tinggi yakni 50-100 dolar. Sangat tidak effisien untuk mendapatkan uang dengan cepat.

Sekarang anak milenial sudah berpindah dengan metode konsep file sharing. Bagikan file atau apa saja yang kamu punya, jangan lupa Link nya di perpendek menggunakan layanan PinkShortener. Mulai mendapatkan bayaran ketika ada pengunjung yang membuka URL pendekmu.

Ada beberapa tips agar kita tidak harus bekerja lebih keras ketika mencari traffik. Dan tentunya lebih menghemat waktu, semua orang pasti tidak suka bekerja terlalu lama memikirkan strategi. Berikut ini ada tips yang kami rekomendasikan dan bisa anda terapkan sendiri.



1. Bangun Channel telegram

Tampung audiens anda dalam sebuah channel telegram, channel telegram adalah salah satu alat komunikasi satu arah yang memungkinkan pemilik bisa mendistribusikan pesan ke banyak anggota yang berlangganan pada channel tersebut. Anda bisa membuat channel movies, channel dana kaget, atau konten lain yang banyak peminatnya.

Perpendek URL menggunakan PinkShortener kemudian brodcast ke channel telgram yang anda miliki. Agar lebih cepat mendapatkan penghasilan, sebaiknya berikan panduan kepada subcriber tentang bagaimana melewati halaman yang berisi iklan.

Channel telegram hampir sama dengan Youtube, tapi telegram tidak menggunakan metode rekomendasi. Jika anda melakukan broadcast pesan maka pesan tersebut akan dilihat oleh semua subcriber channel yang masih aktif tanpa terkecuali.



2. Buat Blog download file yang legal

Tidak semua blog download ilegal ada juga blog download yang legal, situs web download sfile.mobi adalah salah satu web tempat mengunduh file secara gratis. Atau web download apk (paket aplikasi android mod, aplikasi android yang sudah jadul namun masih tetap di cari), firmware smartphone dan sebagainya. Gunakan mediafire, google drive untuk menghosting sebuah file.

JIka anda malas anda bisa juga hanya mencari link tautan unduhan langsung, sudah banyak tautan direct yang di posting di internet. Berikan sedikit sentuhan terhadap blog download, bisa sebatas review, deskripsi, atau gambar. Sedikit sentuhan akan sangat membantu orang dalam mengenali apa yang anda bagikan.

Hidari menggunakan konten porno, narkoaba, software berbahaya, atau mungkin file yang mengadung hak cipta. File tersebut sangat dilarang, jika tetap memaksakan diri untuk menggunakan konten yang di larang akun pink anda akan terbanned secara otomatis. Semua penghasilan yang anda dapatkan akan di kembalikan, sebaiknya hindari file ilegal.



3. Bangun channel youtube Review dan How to

Selain google youtube juga berpotensi besar dalam mencari traffik. Sebagian anak milenial suka mencari file di youtube, mereka lebih memilih youtube dibanding website karena langsung mendapatkan akses ke bahan sumber file serta panduan tutorial menggunakanya. Channel gamming sering menempel URL download games yang mereka mainkan di deskripsi channel.

URL download ini bisa anda persingkat menggunakan pinkshortener, baru deh kemudian paste pada deskripsi video. Di youtube link pink tidak akan masuk ke dalam spam. Link akan terdeteksi seperti pada situs web aslinya, jangan khawatir video di hapus. Pink menjamin semua URL aman untuk youtube.

Kecuali jika anda mempersingkat URL ilegal, url yang ilegal akan tetap terlihat pada halaman preview meskipun sudah di perpendek. Pink menggunakan teknik pengalihan umum 302 untuk merefrensihkan ke web sumber file asli saat crawler bot mendeteksi links pendek. Teknik ini membantu bagi anda yang suka kirim file ke sosial media, cuplikan file akan tampil dalam viewer thumbnail sosmed.



4. Bermain di komunitas dana kaget / DAGET

Dana kaget adalah salah satu cara untuk membagikan uang secara cuma-cuma kepada banyak pengguna dana lain nya, teknik pembagian uang menggunakan konsep link dana kaget. Siapa yang tercepat mengklik tautan dia yang akan mendapatkan uang dana kaget, anda bisa memanfaatkan momen ini untuk mencari cuan lewat dana kaget. Gak perlu ganti-ganti link loh, cukup kamu buat saja sebuah link dengan sumber kode nya pada dashboard pink.

Bila ingin membagikan dana kaget baru kamu hanya perlu mengedit sumber tautan pada dashboard pink shortener, selalu bagikan link dana kaget di forum facebook, grup pencari receh atau punya kolam sendiri. Hapus postingan dana kaget setelah 1 jam, untuk menghindari kekecewaan para peserta yang sudah berkontribusi dengan susah payah melewati halaman ads anda.



Teknik menghasilkan uang dengan aman

Jika kamu tidak ingin memperpendek tautan file ada cara lain buat mendapatkan pemasukan, teknik ini adalah teknik paling bagus. Kamu bisa menambahkan file kamu ke dalam bentuk arsip, dan tambahkan password. Unggah file ke mediafire atau Gdrive, buatlah teks notepad dan tuliskan passwordmu. Unggah ke Mediafire juga, dan hanya persingkat tautan password.

Cara ini secara tidak langsung akan memaksa pengunjung mengunduh file password, sehingga kamu masih tetap bisa mendapatkan uang walaupun file asli tidak di persingkat menggunakan pink shortener.


Untuk mendapatkan profit dari dana kaget idealnya punya grup dengan total anggota 10.000, dan interaksi aktif. Jangan gunakan gambar dana kaget pada postingan, gunakna gambar unik yang bisa memancing interaksi anggota. Jika kamu posting di grup faceboook semakin banyak interaksi postingan akan selalu berada di bagian atas halaman. Sangat berpotensi besar mendapatkan 1000 views valid dalam hitungan jam.



Semua teknik yang legal dan aman pasti bisa mendapatkan uang yang banyak, hanya bermodalkan teknik bermain. Jangan berharap bisa mendapatkan uang dari konten yang melanggar, konten yang melanggar memang bisa menghasilkan traffik namun tidak berkualitas. Selain itu konten pelanggaran tidak bisa bertahan lama, kami adalah layanan jangka panjang yang di haruskan bertahan sampai tahun 2027.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.