Cara mendapatkan pencairan dana yang otomatis

Penarikan dana otomatis

Saat mendaftar jangan lupa lengkapi profile dengan menambahkan informasi rekening pembayaran, pink shortener mendukung mekanisme penarikan otomatis. Tambahkan nama pemilik rekening bank, nomor rekening, dan jenis bank yang di pakai. Saat ini penarikan mendukung beberapa rekening bank, adapun rekening yang di dukung adalah BCA, MANDIRI, NEO BANK, SEABANK, JAGO, BRI, dan BNI.

Biaya penarikan untuk rekening bank adalah Rp 3000, dengan batas minimal penarikan Rp 50.000 dan maksimal Rp 1.000.000 per hari. Selain menggunakan rekening bank, pencairan dana otomatis juga bisa melalui E-Wallet Dana, Ovo, Gopay, LinkAja, AstraPay, dan ShopeePay. Untuk pencairan melalui E-Wallet biaya penarikan berlaku Rp 1000, minimal pencairan Rp 50.000, dan maksimum Rp 1.000.000 per hari.

Pink shortener memproses penarikan dana setiap hari pada pukul 08:00 pagi s/d pukul 17:00 sore. Notifikasi terkait penarikan akan di kirimkan lewat telegram, jangan lupa chat ke bot kita di @pinkvbot dan tambahkan id yang muncul ke akun Pink kamu. Satu akun pink hanya dapat di binding dengan 1 id akun telegram.



Bagaimana cara kerja penarikan otomatis?

Setelah saldo kamu mencapai ambang minimal batas pembayaran yang di tentukan, sistem akan metransfer uang otomatis ke rekening terdaftar. Kamu dapat mengatur ambang minimal batas pembayaran ke angka yang lebih tinggi maksimum 1 juta untuk menghindari pembayaran otomatis pada nominal kecil yang tidak di inginkan.

Untuk saldo yang berada di bawah minimal Rp 50.000, kamu masih bisa melakukan pencairan dana. Pink Shortener tidak menerapkan minimal pencairan, tapi karena transfer uaang di kenakan biaya oleh perbankan, maka batas minimal penarikan via request di baasi minimal Rp 5000 untuk E-Wallet, dan Minimal Rp 10.000 untuk bank.

Bagi pengguna E-Wallet pastikan kamu tidak melebihi limit transaksi bulanan, jika akun e-wallet yang di gunakan sudah melebihi nilai maksimum volume transaksi bulanan, proses pengiriman dapat di tolak oleh bank terkait. Tapi tenang, semua penarikan gagal saldo akan otomatis kembali ke akun pink kamu.


Bagaimana cara menarik dana di atas 1 juta?

Penarikan dana harian di batasi maksimal 1juta per hari, tapi mimin juga bingung bagaimana kamu bisa mencapai nominal tersebut. Soalnya, penarikan otomatis pink shortener bekerja hampir setiap hari bahkan di hari libur kecuali libur besar seperti Hari Natal, Hari Raya Idul Fitri, 17 Agustus, Tahun Baru, Hari Raya Idul Adha, Tahun Baru Imlek, Hari Nyepi (Tahun Baru Saka), Hari Waisak, Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Maulid Nabi Muhammad SAW, Hari Buruh Internasional (1 Mei), Hari Kenaikan Yesus Kristus, dan Hari Lahir Pancasila (1 Juni).

Saat kamu seting 1 juta aja penarikan akan langsung di proses keesokan harinya jika sudah mencapai denominasi tersebut setelah masa penahanan +3 hari. Jadi bagaimana bisa ada saldo di atas 1 juta? Oke, mungkin ada sekenario lain, misalnya kamu membuat akun Donasi di pink lalu di biarin selama beberapa bulan tanpa mempersiapkan rekening pembayaran, dan penghasilan kamu naik.

Jika saldo kamu sudah melebihi limit maksimal 1 Milyar di pink shortener, kamu tetap dapat menarik dana tersebut secara bertahap 1 juta per hari. Atau bisa hubungi management kami untuk melakukan pencairan lewat jalur transfer bank secara langsung, mentransfer uang dalam jumlah besar memang merupakan tantangan, karena di butuhkan rekening berbadan hukum untuk mendapatkan limit tersebut.


Bagaimana jika rekening bank atau e-wallet saya sudah mencapai limit?

Kalau rekening bank kamu sudah mencapai limit baik itu limit total volume transaksi bulanan, ataupun limit volume transaksi masuk proses pengiriman dana ke rekening kamu akan mengalami kegagalan. Kamu bisa melihat sendiri di menu Riwayat penarikan kalau transaksi tersebut gagala tau tidak.

Semua jenis transfer yang gagal karena limit, bank gangguan, atau hal lain akan di refund ke saldo pink kamu. Kami mencatat semua transaksi di dashboard, bisa melihat di menu Mutasi Saldo, mutasi saldo akan mencatat semua riwayat penggunaan saldo kamu baik itu transfer ke rekening bank, mendonasi / membeli produk pengguna lain, ataupun saldo hasil reffund.

Karena akuntabilitasnya transparent, jadi kamu dapat mengklaim dengan mudah apabila sado tidak masuk, nyangkut, atau mengalami pending yang lama. Riwayat dan ID referensi penarikan dapat kami gunakan untuk melacak di mana sebenarnya uang berada, bisa dari pihak bank pengirim, bisa juga sudah di terima oleh pihak bank penerima namun tertahan. Jadi tenang aja, gak ada masalah kok.

Kami sudah merancang sistem ini untuk bekerja semi otomatis, oleh sebab itu setiap pengguna yang bekerja dan membuat akun pink shortener di wajibkan menggunakan verifikasi 2 langkah F2A dengan TOTP.



Silakan di maksimalkan untuk penggunaan layanan pink shortener, kami bediri dengan domain Gratisan, dan biaya seadanya. Semoga bisa meniru layanan lain seperti Trakteer, Saweria, SociaBuzz, dll. Terimakasih atas kepercayaan kamu terhadap layanan pink shortener, Layann donasi online, penyingkat URL, Biolink, dan Marketplace digital.