Pink Shortener CPM Rates

CPM Rate yang kami berikan

CPM Rates di ubah sejak tanggal 1 juli 2022, perubahan ini dilakukan karena banyak pengguna yang rendah pemahaman dengan sistem safelink dan views blog. Mereka menyamakan views valid pink dengan shortlink lain.

Pink punya kriteria sendiri untuk klik yang di anggap valid. Kami membayar (bukan kamu) jadi tidak perlu report komplen!! Jika menurutmu shorlink lain lebih unggul, silakan saja pake shorlink andalan kamu gak perlu ke sini.

Saat ini CPM Pink adalah Rp 21.000 untuk safelink dengan 2x landing iklan. Dan Rp 31.240 untuk safelink dengan 4x landing iklan. Pembayaran setiap hari senin-sabtu, klik valid di awasi sangat ketat berdasarkan kriteria dan sistem filter yang kami gunakan. Berikut ini kriteria nya:

Satu alamat ip bisa di hitung valid maksimal 5x. Artinya jika ada visitor yang sama mengklik ulang tautan kamu maka tetap akan di hitung sebagai valid maksimal perhitungan 5x valid. Setelah itu impressi tidak akan di hitung, akan di hitung lagi setelah 24 jam kemudian.

Klik yang di anggap valid adalah visitor asli, manusia, bukan robot crawler, bukan saling klik link, atau metode black hat lainya berikut ini kriteria klik bisa valid.

  • Belum pernah membuka tautan pink milik user lain
  • Tidak menggunakan Proxy, VPN, atau DNS pribadi lainya.
  • Berhasil melewati rintangan iklan hingga ke Get Link
  • Tidak mengaktifkan Adblock pada browsernya.
  • Mempunyai rujukan yang jelas misalnya facebook, pastelink, atau blog sendiri.
  • Tidak berasal dari domain yang di blokir.



Tidak ada lagi user yang mengalami sulit klik valid

Dengan adanya perubahan ini membuat klik valid jadi lebih mudah, karena kami menghitung hingga 5x valid per 1 ip yang sama. Angka cpm akan menurun dengan sendiri nya jika kamu terus mendapatkan traffik yang sama lebih dari 5 yang kami tentukan.

Buat kamu yang masih mengalami susah klik valid, di sarankan untuk meningkatkan jangkauan konten agar terus mendapatkan unique traffik. Berdasarkan analisis data pink shortener, 60% visitor mengklik ulang tautan yang kamu bagikan oleh karena itu kita kesulitan mendapatkan unique visit.

Meskipun kami menghargai impression kamu, tetap saja timpa link atau metode curang saling klik, hingga mengklik tautan sendiri adalah perbuatan melanggar ketentuan layanan. Sistem kami sudah dilengkapi dengan auto delete jika suatu akun melanggar standar aturan yang sudah di tetapkan. Otomatis saldo hangus, semua link di akun terhapus, semua catatan transaksi juga hangus.


Penjelasan mengenai IP yang sama

IP sama artinya visitor yang sebelumnya pernah mengklik tautan pink orang lain atau tautan kamu sendiri. Mereka di sebut sebagai IP sama. Jika kamu membagikan tautan ke channel telegram jumlah ip sama nya lebih banyak, tapi jika kamu membagikan tautan ke blog atau media sosial ip sama nya lebih sedikit.

Pink shortener menghitung impressi kamu sebanyak 5x saja. Dan berlaku selama 24 jam, setelah 24 jam berikutnya visitor akan di hitung sebagai fresh atau pengunjung baru lagi.


Perbedaan views dengan klik valid

Jangan samakan views kamu dengan klik valid. Klik valid safelink punya kriteria, sedangkan views pastelink dan blog tidak punya kriteria. Asal ada visitor yang mengakses halaman tersebut akan di hitung sebagai views, bahkan bot crawler sekalipun. Terkadang user mereload halaman blog di hitung sebagai views.

Memperdebatkan kriteria klik valid kami dengan layanan lain sama dengan hal bodoh, karena kami membayar user berdasarkan penghasilan sementara kamu hanya penonton. Jadi kami lebih tahu daripada kamu, sebaiknya pelajari lagi sistem klik valid setiap layanan sebelum berdebat.

Kami menerima kritik dan saran, bukan perdebatan apalagi menjelekan layanan pink shortener. Jika kamu mampu menghasilkan banyak uang dengan traffik kecil yang kamu dapat setiap hari silakan saja hasilkan uang sendiri nggak perlu menggunakan safelink/shortener. Kalau nggak sanggup lebih baik diam.


Pembayaran / Payout

Pembayaran berlangsung setiap hari. Senin - jum'at, mulai jam 08:00 pagi - 17:00 sore. Syarat penarikan adalah mempunyai estimasi penghasilan minimal Rp 300,- dalam waktu 24 jam terakhir.

Agar bisa mencairkan saldo kamu wajib mempunyai saldo endapan minimal Rp 13.000,-. Saldo endapan adalah saldo penghasilan yang sudah melalui filter khusus dan di anggap valid oleh sistem kami. Dalam satu hari, pengguna hanya diizinkan melakukan 1x transaksi.

Proses penarikan instan, hanya 1 menit saja langsung masuk ke e-wallet kamu. Jadi nggak perlu takut seperti shorlink lain, ketika menarik dana akun langsung di blokir, atau sebagainya. Pink Shortener membayar pengguna sesuai dengan nominal yang telah di tentukan oleh sistem.



No Scam, tidak akan pernah scam atau pending payment.

Pink shortener mempunyai fitur anti scam, fitur ini bisa melakukan komputasi/perhitungan penghasilan member dengan pendapatan iklan admin. Jika pendapatan iklan admin kurang 20-30% daripada bayaran yang kami berikan kepada member maka kami akan berhenti membayar member sampai penghasilan iklan normal kembali.

Fitur ini menjaga ketersediaan saldo agar user bisa melakukan penarikan dana setiap hari tanpa harus menunggu pending lama. Seperti yang kamu ketahui ada banyak user curang yang menggunakan layanan shortlink bersama untuk menghasilkan klik valid, terkadang mereka mengirim traffik spam, user VPN, dan trafik sampah lain nya yang membuat harga CPM iklan menjadi hancur.

Terimakasih sudah menggunakan layanan pink shortener.


*). Menggunakan layanan pink shortener artinya anda setuju dengan peraturan dan kesepakatan bagi hasil yang ada. Jika tidak setuju, mohon untuk tidak menggunakan layanan ini.