Mantep 100rb per hari dari Pink Shortener!!!

Cara menghasilkan uang dengan Pink Shortener

Menghasilkan uang di internet tentu sangat mudah bila kita sudah mempunyai kelompok audiens. Audiens adalah target pasar/pembeli yang akan mengakses link anda. Anda bisa mengumpulkan audiens dengan membuat halaman penggemar facebook (Fanspage), Grup diskusi facebook, Channel telegram, Channel youtube, web komunitas forum, atau platform sejenis.

Tujuan membuat komunitas adalah untuk menciptakan ruang diskusi antara sesama. Setiap orang pasti punya tujuan dan kebutuhan masing-masing, jika mereka membutuhkan sesuatu pasti akan masuk dalam komunitas yang mereka inginkan. Misalnya, pencinta aplikasi mod akan senang sekali bergabung di komunitas grup download aplikasi mod, atau ia akan dengan senang hati memfollow fanspage yang sering membagikan aplikasi mod setiap hari.

Adanya interaksi saling membutuhkan antara anda dan orang lain bisa di jadikan uang. Gunakan platform kami untuk menyingkat tautan panjang file sebelum dibagikan di sosial media. Pink akan memonetisasinya untuk anda, sebelum anda mendaftar ke layanan kami. Ada baiknya anda ketahui terlebih dahulu tentang bagaimana cara menggunakan Pink Shortener yang baik dan benar.



1. Tampilan Dashboard PinkShortener

pinj shortener.png
Baris kolom paling atas menggambarkan batas estimasi penghasilan yang anda dapatkan hari ini, semua kunjungan valid dan unik akan masuk dalam catatan penghasilan. Anda bisa memantau penghasilan secara realtime, pendapatan di perbaruhi setiap kali anda merefresh halaman tanpa jedah sama sekali.

Papan ini hanya berlaku untuk satu hari (selama 24 jam), setelah lewat waktu 24 jam penghasilan anda akan di masukan ke dalam catatan saldo. Setelah penghasilan masuk ke dalam saldo kumpulkan saldo hingga mencapai ambang batas penghasilan sebelum melakukan penarikan.



2. Papan Toolbox memuat banyak sekali fitur.

papan toolbox.jpg
Tampilan papan toolbox memuat grafik statistik yang di hitung selama 29 hari terakhir. Anda bisa bernafikasi ke ikon list, menampilkan daftar URL yang pernah anda persingkat lengkap dengan tombol Edit, Salin, dan Remove. Navigasi sekali lagi ke ikon kunci untuk membuat tautan pendek baru.

Tautan pendek yang anda buat akan menggunakan string random, agar terlihat menarik dan mudah di baca tambahkan kode pendek yang anda inginkan. Setelah anda menekan tombol URL pendek akan langsung ter -salin ke clipboard. Bagikan URL tersebut di komunitas mana saja, mulai hasilkan uang jika url mendapat kunjungan unik setiap menit.

Navigasi satu lagi ke ikon berikutnya untuk melihat kode skrip pendek yang bisa langsung di pasang ke blog atau website download anda. Terakhir ikon dolar yang berisi data catatan penghasilan harian, CPM, Page views, dan penghasilan anda beserta tanggalnya.



3. Melakukan penarikan uang

melakukan penarikan.jpg
Setelah saldo mencapai ambang minimal batas pembayaran anda boleh melakukan penarikan. Cukup klik saja tombol request withdraw pada menu penarikan. Sebelum melakukan penarikan pastikan anda sudah melengkapi profile, mengisi rekening pembayaran beserta nama penerima rekening.

Proses penarikan berlangsung tidak lebih dari 24 jam kecuali sabtu-minggu dan hari libur nasional. Tidak perlu menunggu lebih lama karena pink memproses pembayaran harian. Berapapun penghasilan yang anda dapatkan, akan segera kami bayar pada hari itu juga pada jam kerja. Pembayaran yang lewat dari batas jam kerja akan di lanjutkan pada hari kerja berikutnya.



4. Memperbaruhi URL

edit tautan.png
Anda bisa memperbaruhi url secara berkala jika tautan mengalami kadaluarsa, link expired, atau habis masa berlaku. Misalnya url dana kaget, link daget akan habis setelah penerima mencapai target pembagian yang sudah di tentukan. Untuk melakukan edit URL pada halaman dashboard tap ikon pensil, hapus tautan lama tambahkan tautan baru.

Bila perlu, tambahkan deskripsi terkait URL yang sedang kamu persingkat. Dengan deskripsi anda bisa mengenali / mengingat kembali maksud dari tujuan di buatnya tautan tersebut.



Integrasikan dengan Blog anda

integrasikan dengan blog.jpg
Jika punya banyak link tidak perlu memaksa untuk di persingkat semua, gunakan fitur otomatis. Pink bisa memperpendek semua tautan yang berasal dari domain tertentu, sehingga anda bisa lebih fokus mengembangkan konten. Teknik blog sangat effisien karena anda tidak perlu masuk ke dashboard pink setiap hari.

Pada papan toolboox salin kode skrip yang ada, setiap akun punya kode skrip yang berbeda-beda. Buat witget baru pada blogger, atau bisa juga tempel secara langsung ke sumber kode HTML. Jangan lupa tambahkan semua sumber domain asal yang ingin anda persingkat beserta subdomain nya, misalnya anda menyimpan file di Google drive.



Semua fitur bisa di gunakan dengan baik, jika ada bugs atau error silakan hubungi manager yang menangani akun anda. Dengan senang hati kami membantu.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.
Hasilkan uang dengan Pink Shortener