Mengenai layanan Kerja Pink

how pink shortener apa itu?

Pink didirikan sebagai project pembelajaran Oleh Netzku.com, yang di mana sebelumnya merupakan program latihan yang terjun secara langsung pada layanan real live. Meskipun program ini merupakan sebuah proyek belajar, pink dapat digunakan secara live seperti pada fungsi aslinya.

Tujuan : Tujuan di bentuknya layanan pink adalah untuk membantu memfasilitasi kreator dalam menjual karya digital mereka. Pink menyediakan layanan pembayaran berbasis suport/donasi, menyediakan layanan safelink untuk monetisasi traffik lalu lintas, biolink, dan shortlinks. Setiap layanan mempunyai fungsi dan kegunaan masing-masing.

Dalam layanan ini, satu pengguna bisa mempunyai lebih dari satu akun, dan menggunakan salah satu atau semua fitur yang di sediakan. Setiap layanan, di sediakan secara gratis oleh Pink, sementara sebagian lagi mungkin berbayar. Penjelasan lebih lanjut, bisa di simak berikut ini manfaat dan penggunaan masing-masing layanan.

  • BioLink : Ini adalah layanan microblogging yang sedang populer, sebuah halaman web kecil mobile yang memuat tautan sosial media maupun tautan ke website lain yang di promosikan.
  • Shorlinks : Layanan ini adalah sebuah penyikat tautan URL, dengan mengggunakan ini kamu dapat mempersingkat tautan panjang menjadi pink.my.id/slug, dimana slug merupakan sebuah kata pendek sebagai pengganti URL panjang.
  • Safelink : Sebuah layanan monetisai lalu lintas internet, layanan ini digunakan untuk memonetisasi traffik pada blog unduhan. Kreator dapat mengarahkan visitor ke halaman destinasi yang sudah di pasangi iklan, pengunjung harus melewati halaman tersebut dan menyelesaikan recapcha. Baru kemudian akan mendapatkan tautan asli dimana file di hosting.
  • Donasi/Trakteer : Layanan ini menyediakan fitur khusus untuk mendukung keberlanjutan kreator dalam mendapatkan dukungan finansial, melalui sumbangan sukarela maupun menjual bundling produk mereka.
  • PPOB : Kami menyediakan penjualan PPOB dan dapat di beli secara langsung menggunakan direct transfer via E-Wallet maupun menggunakan kredit pink shortener. Setiap layanan PPOB mempunyai harga berbeda-beda.

Semua layanan menggunakan traksaksi murni dan menghasilkan digit angka yang selanjutnya di sebut saldo. Apa itu saldo? Saldo merupakan sebuah kredit yang di berikan untuk menghitung jumlah asset finansial yang di dapatkan oleh anggota. Kredit saldo, merupakan saldo murni yang dapat di gunakan untuk membayar layanan maupun membeli produk tertentu.

Cakupan layanan kerja kami berbasis digital, semua bisa di pakai oleh member yang bergabung di layanan PINK. Mohon untuk di pahami bahwa kami tidak mendukung karya ilegal, melanggar hak cipta, dan juga konten bernuansa pornografi. Konsekuensi dari penyalagunaan layanan akun di hapus, dan credit hangus.