Monetisasi Blog download dengan Pink Shortener!!

Monetisasi Blog Download dengan Pink Shortener!!

Tidak semua jenis blog bisa di kaitkan dnegan PinkShortener, kode kami tidak diizinkan di tempatkan pada blog dengan konten porno, judi, konten aplikasi bajakan, malwar, dan semua jenis konten ilegal lain nya tidak. Jika anda tetap memaksa maka akun anda kemungkinan akan kami baned, dan penghasilan yang anda dapat akan kami tarik kembali. Selain itu kami akan menghapus semua data links yang anda hasilkan, serta memblokir semua traffik yang masuk dengan sumber berasal dari website pelanggaran.

Fitur ini hanya sebaris kode yang sangat bermanfaat untuk mempersingkat url otomatis menuju halaman iklan kami, cara kerjanya gampang. Skrip hanya akan memproses HTML di sisi backend, atau sisi browser pengguna lah yang akan mengganti URL dalam hyperlink berubah jadi mengarah ke web kami.

Dengan sebaris kode kamu bisa dengan mudah mempersingkat semua tautan yang ada pada website tanpa menggunakan teknik manual, otomatisasi membantu menghemat lebih banyak waktu. Sehingga kamu bisa lebih fokus mengembangkan serta menambah jumlah artikel.

URL yang sudah di perpendek akan masuk ke dalam daftar URL anda, anda akan melihatnya dalam dashboard. Anda tidak boleh mengedit URL yang dihasilkan otomatis dari penggunaan full page script, jika di edit maka akan tercipta URL baru secara terus menerus karena adanya perbedaan terhadap sumber destinasi.

Semua URL di sini bisa di hapus, menghapus satu atau beberapa URL tidak akan menghilangkan statistii dan pendapatan terkait URL tersebut. Tapi jika URL di hapus pengguna yang membuka tautan akan mendapatkan pesan berupa parameter URl ?err=notings. Jika anda punya traffik yang ramai pada tautan tersebut, pertimbangkan untuk membuatnya kembali dengan short code yang sama. Selagi shortcode tidak digunakan oleh orang lain, anda masih tetap bisa menggunakan kode pendek tersebut.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.