Cara hasilkan lebih banyak uang dengan Pink Short tanpa rajin Posting

20220324 024035.jpg Gambar website yang di kaitkan dengan URL Shortener safelink

Punya channel youtube, grup telegram, fanspage facebook, atau grup facebook tidak effisien bagi kaum pemalas. walaupun isight bagus, untuk mendapatkan banyak uang pemilik di tuntut untuk selalu rajin mengunggah konten. Jika tidak bisa berdampak pada kualitas audience.

Media sosial menggunakan algoritma rekomendasi, konten mana yang banyak dilihat pengguna akan di rekomendasikan ke orang lain. Apabila dalam satu hari saja tidak unggah algoritma rekomendasi akan menurun. Penghasilanpun ikut surut..

Ada alternative lain agar bisa mendapatkan income setiap hari tanpa harus bekerja lebih, tahukah anda setiap hari ada orang yang memanaskan kompor. Maksunya orang yang membuat suatu perihal agar menjadi viral, apa yang akan terjadi jika viral?

Tentunya anda akan mendapakan traffik yang melimpah, cukup gunakan dua atau tiga konten saja traffik bisa bergelimpangan. Tidak harus memanaskan kompor untuk meraup keuntungan, ikut arus saja juga bisa. Mengikuti arus artinya mendekati kompor yang sudah panas.

Cukup dengan bermodalkan 300 kata artikel yang berisi kata kunci mengenai sesuatu yang sudah viral, misalnya anda ingin membahas tentang viral tiktok. Jika anda menggunakan youtube sebagai mediumnya, cukup dengan video berdurasi 1 menit dan lengkapi dengan berbagai keyword.

Pastikan anda menempatkan link pink short pada artikel tersebut, bebas mau menggunakan konten apa saja. Kalau nggak mau ribet, bisa menggunakan auto Shorten dengan fitur ini semua tautan yang telah di target bisa di persingkat otomatis. Kemudian, ada beberapa fator yang harus kamu jaga.



Jaga agar traffik tetap valid agar akun kamu tetap aman

Traffik yang tidak valid umumnya di hasilkan oleh konten ilegal, konten ilegal tersebut di larang dan di blokir di beberapa wilayah. Pengunjung yang mengakses konten tersebut pasti menggunakan jaringan pribadi ( VPN ), dalam dunia periklanan penggunaan jaringan pribadi sangat beresiko.

Oleh karena itu pink menggunakan algoritma khusus untuk menangkalnya, akun kamu mungkin akan menolak permintaan yang di buat oleh pengunjung samaran. Cobalah untuk mencari traffik organik dengan mengembangkan audiens, memposting file yang baik, dan tidak menyematkan URL pink pada website yang mengandung pelanggaran.

Pink Shortener berusaha membangun bisnis agar bisa di gunakan dalam jangka panjang, cara terbaik meningkatkan penghasilan tanpa harus melanggar adalah dengan meningkatkan jam kerja. Pelajari bagaimana alhgoritma rekomendasi bisa meningkatkan jangkauan postingan kamu.



Rencanakan setiap hari, apa yang akan di share

Selalu ikuti tren yang sedang populer, manfaatkan google trend untuk mengetahui jenis file apa saja yang paling banyak di cari selama beberapa minggu kedepan. File musiman sangat di rekomendasikan untuk mendapatkan income yang lebih banyak.

Misalnya ketika anak sekolah pada ujian, mungkin anda bisa membagikan file yang berisi kisi-kisi kunci jawaban soal yang akan muncul di ujian. Atau bisa juga aplikasi tiktok mod, sesuai dengan tren perhatikan pasar.

Jangan lupa manfaatkan mesin pencari guna menaikan jangkauan postingan kamu, banyak temen-temen yang cuma diam dan hanya berpromosi di sosial media ketika ada yang viral. Tanpa di sadari kalau pencarian google di penuhi dengan kalimat tersebut, jika kamu tidak ambil bagian Google akan banyak di kuasai oleh web berita.



Jangan pernah membuat kesalahan

Kesalahan adalah jika kamu mulai menyimpang atau mengunggah konten yang di larang. Konten yang di larang menimbulkan kesan buruk, bahkan beberapa iklan tidak mau tayang pada halaman yang melanggar. Oleh karena itu, pertimbangkan untuk membuat konten original.

Tidak semua kita harus mendapatkan file yang tidak sah, ada karya sah yang bisa di bagikan dan di buat oleh kita sendiri. Misalnya HTTP Konfigurasi, file template microsoft excel, atau kalau kamu jago web desain file theme yang kamu buat juga bisa di tambahkan ke dalam safelink.



Mungkin kamu lebih cerdas dari saya, saya hanya mencoba menjelaskan apa yang saya ketahui. SIlakan isi kolom disqus di bawah ini.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.