Apakah link pink.my.id akan kadaluarsa setelah di gunakan?

Broken Link

Semua URL yang sudah anda persingkat akan di crawl setiap kali mendpaatkan visitor, link tersebut akan tetap ada di layanan pink selama 3 tahun. Selama url masih tetap aktif ketika di akses maka url tersebut tidak akan di hapus dalam database pink, url akan otomatis terhapus setelah mencapai batas maksimal 3 tahun. Waktu yang cukup lama untuk sebuah url.

Berdasarkan pengalaman kami rata-rata url yang di perpendek kadaluarsa dalam waktu yang lebih singkat dibanding penghancur otomatis yang dimiliki oleh pink. Setiap URL yang sudah mati dengan response header jelek 404, dan 403 akan otomatis di hapus dalam database pink.

Penghapusan di lakukan secara otomatis, guna menghindari kelebihan jumlah database sistem kami akan membersihkan sampah-sampah url yang sudah tidak aktif sejak lama. Anda masih bisa membuar tautan pendek baru dengan kode pendek yang sama. Jika tidak ingin tautan di hapus sebaiknya selalu perbaruhi tautan sumber dengan mengedit url secara berkala minimal 3 bulan sekali.

URL yang mengandung konten ilegal biasanya tidak akan bertahan lama setelah di gunakan, konten tersebut ilegal sudah pasti di hapus oleh pihak lain. Oleh sebab itu kami mlarang semua jenis konten ilegal berbahaya.



Seberapa lama url kami simpan tergantung pada jenis URL yang and persingkat

Untuk menghindari big data kami menghapus url yang sudah tidak aktif, crawler kami bekerja setiap 6 bulan sekali memeriksa url yang sudah berumur untuk memastikanya apakah sudah kadaluarsa atau tidak.

URl kadaluarsa menghasilkan kode 404, dan sejenis kode error lain yang bisa kami kenali. Selain itu url yang kadaluarsa juga terkadang tidak memberikan respone ketika crawler kami mengakses. Pada dasarnya semua tautan di internet selalu di perbaruhi, oleh karena itu kami memberikan fitur edit untuk memudahkan anda memperbaruhi tautan.

Beberapa user mungkin mempersingkat url dana kaget, tautan grup telegram, atau bot yang mudah kadalurasa. Jenis url ini biasanya hanya bertahan selama kurang lebih 6 bulan. Oleh karena itu kami akan menghapus otomatis url jenis ini apabila tidak ada aktifitas traffik lagi yang masuk.

Setelah satu bulan, sistem akan menghitung jedah waktu penghapusan. DAlam waktu48 jam terakhir url kamu harus mendapatkan visitor, jika tidak maka akan di masukan ke dalam url yang sudah tidak aktif.

Dalam waktu seminggu apabila masih tidak menerima traffik maka url tersebut akan otomatis di hapus dari sistem kami. Anda masih bisa membuat tautan dengan kode yang sama jika tidak di ambil oleh orang lain.



Apa itu short code pada URL

Short code adalah kode singkat sebagai permalink, kode ini akan menjadi url dalam domain pink contoh jika kamu menggunakan kode singkat berupa mobile_legends maka url permalink bisa di akses seperti ini https://pink.my.id/mobile_legends. Url singkat sifatnya opsional, fitur ini bertujuan agar url bisa di ketik dan di ingat dengan mudah. Tanpa memasukan kode singkat tautan akan menjadi random.

Tautan random berisi kode alfanumerik berjumlah 5-8 karakter, walaupun singkat namun kode nya acak dan gabungan dari huruf besar dan kecil, Yang dimana terkadang tidak mudah di ingat.

Jika tautan kamu di hapus maka short code bisa di ambil oleh orang lain, sehingga apabila masih ada traffik yang mengarah ke tautan singkat kamu maka traffik tersebut akan mengarah ke link orang lain. Untuk menghindari hilangnya traffik disarankan memperbaruhi url sumber secara berkala.



Pink berfungsi sebagai media penyingkat tautan, dan juga sekaligus tempat anda menghasilkan uang. Ada beberapa fitur yang bisa di coba, pertama fitur no ads, dan fitur low ads, serta fitur monetization. Nggak perlu ragu menggunakan pink karena layanan pink terus berkembang seiring waktu.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.
Hasilkan uang dengan Pink Shortener