Harga layanan pink shortener

Membuat akun pink shortener, dan menggunakan akun tidak di pungut biaya. Siapa saja yang membuat akun, menggunakan sebagian fitur gratis, tidak di pungut biaya satu persen pun. Namun, kami menerapkan biaya untuk sejumlah layanan tertentu.

NAMA LAYANAN BIAYA
Donasi 5% ( setiap donate )
Paidlink 5% ( setiap terjual )
Produk Novel 5% ( setiap terjual )
Produk Digital 5% ( setiap terjual )
Virtual Account Bank fee + Rp 100/transaksi
Transfer E-Wallet Rp 1000/transaksi
Transfer Bank Rp 3000/transaksi
Biolink Rp 250/hari
Saldo Payent Rp 0

Biaya layanan membantu pink shortener untuk membiayai operasional , menggaji karyawan, serta meningkatkan kualitas pelayanan. adapun biaya layanan di bebankan kepada pengguna secara langsung. Secara khusus, pink shortener memotong biaya dari transaksi pelanggan, setiap pelanggan mendapatkan donasi maka pink shortener akan mengambil setidaknya Rp 1-500 dari transaksi tersebut.

Namun terkadang, transaksi pembayaran juga di potong oleh biaya layanan payment gateway, sehingga hasil akhir yang kamu peroleh merupakan dana yang sudah di potong biaya layanan, biaya payment gateway dan juga termasuk pajak. Pajak pertambahan nilai di kenakan pada merchant yang memfasilitasi yaitu Pink Shortener.

Kemudian biaya penarikan, kami mengambil Rp 500 - 1500 dari setiap transaksi penarikan dana, meskipun kami telah mengambil keuntungan terkadang potongan dari biaya transaksi dapat lebih besar dari itu. Hal ini karena terdapat biaya fee admin bank untuk mentransfer uang tersebut.

Nah bila kamu menggunakan layanan berbayar seperti BioLink, kamu akan di kenakan biaya Rp 250 per hari. Biaya ini tidak bersifat reccuring, pelanggan harus memperpanjang secara mandiri masa aktif biolink agar tetap dapat di akses oleh publik.

Dari sekilas, biaya yang di bebankan oleh pink shortener tampaknya lebih murah daripada layanan Trakteer, Saweria, SociaBuzz, dan platform lain. Yaps betul, pink shortener masih lebih murah di karenakan entitas bisnis nya masih dalam skala kecil, sementara layanan Trakteer, Saweria, Sociabuzz adalah perusahaan dengan badan hukum PT.

Perusahaan memang mempunyai biaya operasional lebih tinggi di bandingkan perusahaan individu atau per-orangan. Harga dapat berubah sewaktu-waktu, kami menyediakan platform, dan kamu akan lebih terbantu dengan platform donasi seperti pink shortener.

Simple UI, kita hanya menggunakan Boostrap sebagai template bawaan, menggunakan mekanisme penarikan otomatis, dan juga tidak mempunyai banyak karyawan. Dengan begitu biaya layanan development dapat di tekan seminimal mungkin. Yuk nikmati layanan pink shortener dengan bergabung ke layanan kami.