Penyebab akun di tangguhkan dan tidak bisa login

Pink memggunakan banyak proteksi untuk membantu admin bekerja, semua proteksi yang di buat menggunakan sistem algoritma tertentu. Kami memasang pendeteksian otomatis yang cerdas untuk menganalisis traffik tidak valid, dan segala bentuk kecurangan yang di buat oleh member. Beberpa kecurangan mungkin bisa lolos filter, admin masih tetap bekerja menganalisis sumber ttaffik yang di hasilkan para member.

Jika akun anda tiba-tiba di banned/blokir itu tanda nya akun anda sudah melakukan pelanggaran terhadap beberapa peryaratan dan kebijakan layanan yang di terapkan oleh pink shortener. Selagi pelanggaran terus terjadi akun anda akan terus di blokir, tapi jangan khawatir moderator kami bisa membantu mengaktifkan kembali akun yang sudah di blokir.

Pink tidak memblokir akun hanya karena perihal konten yang melanggar, tapi sesuatu tindakan yang bisa menyebabkan kerugian dan kerusakan. Selain itu laporan dari pihak luar yang merasa di rugikan atas link anda juga di pertimbangkan. Jika akun anda di blokir, coba analisis secara mendalam apa yang menyebabkan akun anda di blokir.

Apakah konten melanggar, atau mungkin pernah menempatkan link/tautan pendek pink di tempat lain misalnya situs judi, situs dewasa. Web tersebut mengandung lalu lintas trafik yang berkualitas rendah, kebanyakan traffik menggunakan VPN. Jika itu terjadi anda bisa menghapus link yang berada pada situs web terkait.

Pink menganalissi traffik yang anda dapatkan, traffik tidak valid di hasilkan dengan cara tidak baik. Mengguakan bot, menggunakan proxy/vpn, menggunakan pengalihan otomatis, dan meminta orang / kerabat yang berada dalam satu jaringan yang sama mengunjungi tautan anda.

Ada persentase antara traffik direct dengan traffik yang berasal dari rujukan, pink menganalisis dengan teliti. Apabila perbandingan antara trafik direct lebih banyak dibanding rujukan akun anda mungkin akan masuk dalam filter kami. Dan bisa saja di blokir.

Persyartan Permohonan pembukaan blokir akun

  • Baca dengan cermat kebijakan layanan yang di terapkan oleh Pink Shortener agar anda paham apanyang anda langgar.
  • Pengguna wajib menghapus semua tautan yang telah di sebar pada website yang melanggar.
  • Pengguna harus menghapus semua URL yang melanggar
  • Rekam layar/screnshoot before after pada bagian yang melanggar.
  • Silakan kirim permohonan melalui formulir kontak yang sudah tersedia di PinkShortener.



Pembukaan pemblokiran akun berlangsung selama 3 hari kerja, semua penghasilan yang didapat dari links yang melanggar akan di tarik dari akun anda. Semua statistik yang ada akan kami hapus, setelah di kembalikan akun anda akan kembali bersih dengan penghasilan Rp 0. Hukuman ini diberikan demi memberi efek jera terhadap pengguna yang melakukan penyalagunaan pada layanan pink shortener.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.