Apa itu PinkShortener? Mengenal lebih dalam URL shortener

Pink Shortener

Sebelum anda menggunakan layanan pink ada baiknya anda membaca terlebih dahulu tentang layanan kami. Pink adalah layanan pemendek URL dengan skema safelink, kami membantu membuat URL anda tetap aman dengan menggunakan api dari Google web safe. Secara khusus layanan pemendek url terkait dengan safelink, sehingga siapapun yang menggunakan layanan pink bisa menghasilkan uang lewat tautan yang mereka perpendek.

PinkShortener membayar dengan rate 4.8 dolar untuk setiap kunjungan valid per visitor dalam 24 jam terakhir, setiap satu orang di hitung satu. CPM Pink menggunakna teknik smartCPM guna menghindari resiko kerugian akibat tindakan tidak baik yang di lakukan oleh pengguna.

Rate CPM yang anda dapatkan adalah hasil dari estimasi perkiraan berdasarkan kalkulasi jumlah iklan yang dilihat pengunjung, durasi sessi pengunjung, pink tidak menggunakna geolocation untuk menentukan harga. CPM pink cenderung stabil karena tidak menggunakan teknik rata-rata, setiap ada kunjungan unik pada link anda akan dihitung sebagai satu unik.

Pink menggunakan teknik SmartCPM bila anda terlalu sering mendapatkan visitor dari orang yang sama setiap hari. Visitor yang sama akan berdampak pada penghasilan admin, pendapatan dari iklan jadi tidak valid serta menurunya angka CPM rate pada pendapatan iklan. Untuk membagi hasil pink menerapkan teknik SmartCPM.

Keunggulan PinkShortener dibanding pemendek URL lain adalah :



Penarikan Harian

Tanpa harus menunggu lama proses penarikan harian, setelah saldo anda mencapai ambang batas pembayaran kamu bisa melakukan penarikan saat itu juga. Proses penarikan berlangsung tidak lebih dari 24 jam, selama antrian lancar anda akan segera menerima uang dari hasil kerja anda. Dengan metode penarikan harian, pink membayar pengguna menggunakan Paypal, Dana, Ovo, dan Transfer Bank nasional indonesia.

Minimal penarikan hanya 5 dolar atau setara dengan Rp 70.500,-. Tombol tarik uang akan terbuka bila saldo anda sudah mencapai ambang batas minimal pembayaran pada metode pembayaran yang di pilih. Sebelum melakukan penarikan lengkapi data Bank terlebih dahulu.



Links yang bisa di Monitor dan Edit

Tampilan dashboard memungkinkan anda memeriksa tautan sumber asli secara langsung. Sehingga anda bisa melakukan edit atau perbaikan pada links-links yang mati. Dengan pink anda bisa melakukan edit, delete, dan mengunjungi tautan sendiri tanpa harus melewati iklan.

Halaman dashboard kami di desain sedemikan rupa sehingga anda akan lebih mudah mengakses URL yang sudah di posting sejak lama. Lakukan semuanya hanya dalam satu halaman tampa harus merefresh page. Cek secara realtime, edit dan perbaruhi link mati.



Lakukan Semua dalam satu halaman

Dashboard yang lengkap akan memudahkan anda dalam menjalankan tugas. Kami mengemas semuanya dalam satu halaman dashboard, anda akan melihat analisis, formulir, full page script, dan juga daftar link yang bisa anda ganti-ganti sesuka hati.

Dalam halaman dashboard anda bisa melihat total saldo yang sudah terkumpul, harga CPM, total views hari ini, grafik pendapatan dan page views dalam 29 hari terakhir, tabel pendapatan dalam 29 hari terakhir, sebuah daftar link lengkap dengan tombol hapus, dan edit, terakhir adalah formulir tempat dimana anda bisa mempersingkat tautan links.



Didukung Oleh Bot telegram

Jika versi web masih terlalu ribet untuk anda, PinkShortener bisa di akses melalui bot telegram. Buat akun anda khusus bot yang hanya bisa digunakan buat telegram. Membuat akun khusus bot cukup gampang sekali, anda hanya perlu melakukan chatting dengan bot pink @pinkvbot.

Gunakan tombol untuk mengendalikan bot, ada beberapa daftar tombol yang bisa digunakan. Di antaranya profile untuk mengganti profile dan metode pembayaran, statistik untuk melihat status visitor dan pendapatan sekarang, bantuan untuk melihat bantuan yang tersedia.

Pink versi bot lebih simpel dan mudah, untuk memperpendek tautan anda hanya perlu memgirim tautan tersebut ke bot. Secara otomatis bot akan memperpendek tautan dan mengirimkan balasan berupa URL yang siap anda sebarkan.



Didukung oleh Full Page Script

Full page script adalah javascript otomatis yang bisa anda gunakan untuk menggenerate URL dari hyperlink pada domain yang sudah ditetapkan. Cukup copy paste skrip yang ada pada dashboard anda dan paste ke sumber kode HTML tempat dimana anda ingin mempersingkat URL.

Fullpage script bekerja di sisi Backend, browser akan secara otomatis menerjemahkan URL ke dan menggantinya dengan domain pink.my.id beserta parameter pengirim. Dengan begitu setiap pengunjung mengklik tautan yang ada pada blog anda, secara otomatis akan memgarah ke PinkShortener.

Full Page script tidak akan mempersingkat semua permalink yang ada pada blog anda. Tambahkan semua domain file ke dalam daftar app_domains, hanya URL yang mengandung suffix domain ini yang akan otomatis di safelink.



Dengan memperpendek URL file, dana kaget, atau URL penting lain anda bisa menghasilkan uang lewat internet. Shortlink adalah salah satu cara terbaik buat memonetisasi trafik lalu lintas internet dengan cepat. Berbeda dengan Blog yang butuh waktu lama.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.
Hasilkan uang dengan Pink Shortener