Akun saya di tangguhkan Otomatis oleh sistem

Penghasilan dari Pink Shortener

Pink shortener mempunyai sistem canggih untuk mendeteksi kecurangan, serta pelangaran kebijakan yang di sebabkan oleh akun anda. Jika akun anda di tangguhkan otomatis oleh sistem artinya anda kehilangan akses ke akun, namun akun tidak di hapus. Berikut ini ada beberapa kriteria yang menyebabkan akun anda di tangguhkan.

  • Paling banyak menerima trafik dengan IP yang sama. Misal 30 traffik terus menerus ip nya sama semua.
  • Sumber trafik banyak berasal dari akses langsung atau Direct
  • Terlalu sering mencoba mengunjungi tautan yang di buat sendiri.
  • Memperpendek tautan Pink Shortener di website shortener lain
  • Akun tidak pernah login selama lebih dari sebulan @30 hari
  • Login dari perangkat lain yang tidak di kenali.

Apabila akun anda di tangguhkan karena faktor keamanan anda bisa menghubungi admin untuk membuka kembali akun yang sudah di tangguhkan. Tapi bila kami melihat adanya pelanggaran kebijakan pada akun anda, maka penghasilan yang di dapat dari hasil pelanggaran akan di potong. Dan sisa saldo bisa anda tarik bila sudah mencapai minimal batas penarikan.

Harap di catat, penangguhan di lakukan otomatis oleh sistem. Admin sangat jarang memonitoring akun pengguna apalagi melihat akun pengguna. Semua sistem sudah ter-integrasi.

Jika kamu ingin mengaktifkan kembali akun, silakan hubungi admin dengan memberikan username akun yang bermasalah. Bila di temukan pelanggaran, akun akan di nonaktifkan secara permanent. Bisa di buka kembali dengan syarat reset ke awal, semua link dan semua saldo yang tersimpan pada akun tersebut akan di reset menjadi nol.

Sanksi ini berlaku bagi siapa saja yang mencoba melakukan pelanggaran dengan cara ngibul, membagikan konten porno dengan menyamarkan link tautan agar tidak di ketahui. Yang mengunci adalah sistem, yang membuat keputusan apakah mau membuka kunci/penangguhan adalah moderator.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.