Cara mudah menghasilkan uang dari Pink Shortener

Pink URL Shortener

Untuk menghasilkan uang dari URL Shortener aku saranin buat sebuah blog, halaman facebook, atau channel telegram sebagai tempat posting. Cara ini lebih effisien dibanding kamu harus tebar link di banyak tempat, misal kamu share ke twitter, facebook, komentar youtube. Terlalu beresiko, lebih baik kembangkan sendiri audiens nya.

Agar bisa mendapatkan lebih banyak follower/subcriber pastikan kamu hanya membagikan konten yang spesfik saja. Contohnya, kalau fokusnya ke film, ya terus share kontem film jangan di campur sama konten lain. Upload konten kamu di website penghosting file, dapatkan tautan unduhan, kemudian kamu perpendek menggunakam Pink Shortener. Bagikan link pendek di Channel / Halaman sendiri.

Jangan menipu orang lain dengan konten palsu, konten palsu justru akan membuat pengunjung merasa kecewa. Sehingga mereka nggak akan mau lagi mengklik tautan kamu. Agar bisa mendapatkan banyak uang pertahankan audiens yang ada, sebagai contoh.

Channel nfsw telegram bisa mendapatkan banyak keuntungan bila member nya katif, apalagi kalau konten yang di share kualitasnya bagus. Member pasti tidak akan malas buat membuka tautan kamu meskipun harus melewati beberapa halaman yang berisi iklan.

Ada banyak teknik cara menghasilkan uang menggunakan url shortener, blog jenis dowload bahkan bisa menghasilkan lebih banyak uang dengan memasang tautan yang sudah di perpendek menggunakan url shortener.



Kalau legit, kenapa nggak pasang shortener sendiri saja?

Kalau berfikirnya seperti ini, pengalaman kamu masih kurang. Blog jenis download sangat tidak mungkin bisa di terima sebagai penerbit google adsense, kalaupun kamu buat url shortener sendiri penghasilan yang di dapat sangatlah kecil, tidak sebanding dengan biaya yang harus di keluarkan untuk membayar domain, membayar proteksi, dan kebutuhan lain agar akun adsense tetap aman.

Selain itu kamu akan butuh waktu yang sangat lama agar bisa menikmati gaji. Google adsense membayar pengguna setiap bulan, pada tanggal 21-18 akhir bulan dengan syarat uang yang terkumpul sudah mencapai 1.3 juta lebih (minimal batas pembayaran).

Kalau dalam sebulan kamu hanya bisa mengumpulkan 25rb visitor, penghasilan nya sangat kecil sekali. Butuh waktu 5-6 bulan agar kamu bisa menerima gaji. Dan tentu saja dengan syarat akun adsense kamu masih selamat selama bermain url shortener.

Jangan terlalu berfikir lebih tinggi deh, jangan merasa lebih jago kalau baru mencoba. Admin-admin shorlink sudah banyak yang berpengalaman dari kamu. Kamu hanya bisa koar-koar di sosmed, ini lah,itu lah. Bahkan beberapa urls shortener lebih rela kehilangan member daripada layanan mereka rusak. MIsalnya safelinku.com, snacklink.com

Sedikit saja kamu melakukan kesalahan akun kamu akan langsung di baanned, itu karena mereka paham bahwa akun adsense mereka lebih penting daripada member harus percaya. Member sebenarnya banyak melanggar dibanding mengikuti rules yang di berikan, 99% kebanyakan share konten nfsw atau dewasa.

URL shortener membantu kamu dalam mempercepat pendapatan, satu visitor di bayar dengan harga mahal Rp 50,- kalau menggunakan iklan adsense mana ada satu view di bayar dengan Rp 50,- mungkin kamu hanya akan mendapatkan Rp 1,-,

Sebagai gantinya admin shorlink tidak menghitung ulang impresi dari pengunjung yang sama, dari sinilah penghasilan admin shorlink didapat. Kalau kamu berfikir visit valid nya di tambah, silakan buat shortener sendiri biar ngerasain gimana sulitnya dan murahnya bayaran iklan dibanding admin shortener membayar pengguna nya.

Dengan menggunakan shorlink kamu hanya perlu 1x visitor untuk mendapatkan Rp 50,-, aku yakin visitor yang sebelumnya nggak mungkin kembali membuka link kamu. Apalagi kalau link yang kamu buat merupakan link tipu-tipu.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.
Hasilkan uang dengan Pink Shortener