Kenapa akun Terhapus sendiri jika tidak Login?

akun mati suri.jpg

Kami memberikan batas waktu 3 bulan, bukan 1 bulan. 1 Bulan hanya sebagai peringatan agar setiap pengguna selalu ingat untuk login ke akun mereka masing-masing. 3 bulan atau 90 hari adalah waktu yang cukup lama, jika kamu tidak login dalam rentang waktu ini maka akun otomatis terhapus.

Sama halnya seperti telegram, sistem kami bekerja secara otomatis. Kami tidak mempertahankan akun yang tidak aktif/akun passif karena hanya akan memenuhi ruang pada server. Semakin banyak akun yang kami tampung semakin dekat dengan Big Data.

Setiap akun di pink shortener di proses secara otomatis oleh robot. Jadi robot melakukan perhitungan aritmatika secara mandiri, khususnya setiap jam 11 malam, setiap kali ada laporan.

Tentunya sistem tidak akan serta merta menghapus akun kamu begitu saja, ada pertimbangan khusus. Jika sistem masih mendeteksi adanya traffik lalu lintas yang kamu hasilkan sejak 3 bulan terakhir, maka sistem tidak akan pernah menghapus akun kamu.

Akun yang di hapus hanyalah akun yang mati suri, akun yang mati dari semua aktifitas. Tidak ada aktifitas login, tidak ada aktifitas penarikan, dan sudah tidak lagi menerima traffik dari luar.

Sistem akan menganggap akun kamu sudah tidak lagi digunakan, seperti biasa kemungkinan sudah pindah ke shorlinks lain.

Kriteria Akun Mati SuriDurasi
Tidak pernah login90 hari terakhir
Tidak menerima traffik1 Bulan
Tidak pernah melakukan penarikan2 bulan
Link kamu 100% mati semua dan tidak di perbaruhi1.5 bulan

Jika syarat dalam tabel di atas terpenuhi semua. Maka akun akan terhapus dan di anggap sudah tidak digunakan lagi.

Kami hanya menghapus data sampah, yang sudah tidak lagi di butuhkan oleh pemiliknya. Oleh sebab itu, jangan biarkan akun dalam keadaan mati. ( Tidak pernah login, Tidak ada traffik lalu lintas, dan nggak pernah wd).

Pengumuman kami sangat jelas di papan pengumuman, blog, website, dan Grup. Tidak ada yang namanya ketinggalan informasi, kalau sudah ketinggalan informasi berbulan-bulan artinya kamu sudah masuk dalam kriteria di atas / sudah meninggalkan akun.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.