Safelink dengan pembayaran tercepat di tahun 2022

pink shortener

Pink Shortener menyediakan bayaran tercepat kepada semua pengguna yang sudah berpartisipasi dalam menggunakan layanan safelink. Pink shortener memberikan CPM tinggi per visitor yang di anggap valid, saat ini cpm berlaku Rp 50.000 per visitor yang di anggap sebagai valid.

CPM tinggi, namun untuk mendapatkan klik valid tidak mudah. Pink shortener hanya menghitung 1 ip sebagai valid alam 24 jam terakhir, pengunjung yang sama jika membuka tautan yang sama tidak akan di hitung sebagai valid views.

Sejauh ini tidak banyak situs web pemendek URL yang menyediakan bayaran tercepat, pink shortener adalah satu-satunya pemendek link yang tanpa pandang bulu. Semua jenis user di bayar sesuai dengan penghasilan mereka.

Akun user hanya akan nonaktif atau terhapus otomatis dalam waktu 90 hari terakhir bila tidak ada aktifitas sama sekali. Banyak orang suka sama sistem pink shortener, mereka tertarik karena pembayaran langsung masuk pada detik itu juga.

Ada beberapa hal yang membuat pink shortener jadi mampu membayar pengguna tanpa harus menangguhkan akun. Pink shortener menganalisis dengan cermat antara klik valid dengan income revenue yang berasal dari penayangan iklan.

Jika merasa tidak di untungkan pink shortener tidak akan menghitung klik valid, makanya setiap klik valid dari pink shortener terasa sulit sekali. Ternyata tim pink shortener berusaha menyeimbangkan antara penghasilan dengan bayaran ke user sebagai jaminan.

Sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir dana mereka hilang, ataupun akun di blokir karena melanggar. Pink shortener senantiasa membayar, semua sudah diperhitungkan dengan se-akurat mungkin. Setiap revenue atau saldo di akun anda pasti akan di bayar sesuai dengan perhitungan yang berlaku.

Ada yang bilang pink shortener susah valid, pelit klik valid. Pasti mereka orang yang tidak pernah membandingkan kelebihan suatu layanan dengan layanan lain. Mari di ambil contoh saja droplink misalnya.

Droplink memberikan cpm yang sedikit lebih besar, dengan kriteria klik valid yang sangat mudah sekali. Tapi ketika melakuan penarikan, uang akan kamu terima 1 bulan kemudian. Bayangkan dalam 1 bulan itu kamu bisa mengumpulkan lebih banyak uang dari apa yang didapatkan sebelumnya.

Terkadang penarikan cuma sampai pada batas approve saja. Sama saya juga pernah menjadi pelanggan setia droplink, suka sama layanan mereka lantaran klik validnya mudah dibandingkan shorlink sejenis lainya.

Tapi akhirnya pensiun dan berhenti menggunakan layanan droplink, lama durasi pembayaran mereka1 bulan lebih. Jika tidak di hubungi uang yang diminta tak akan pernah di bayarkan. Artinya droplink tidak memberikan jaminan kalau setiap pendapatan anda di bayarkan.

Ada lagi shorlink lain snacklink, safelinku. Shorlink ini sanga legit, banyak di gunakan di segala tempat. Sayang sekali mereka punya aturan yang ketat, sehingga saldo yang kita dapatkan sama sekali tanpa jaminan dan bisa hangus kapan saja.

Testimoni safelinku buruk, model bisnisnya adalah memblokir sebagian akun pengguna yang diduga melanggar. Dari ratusan ribu pengguna, jika hanya memblokir sebagian kecil akun tentu tidak akan menyebabkan masalah sama layanan safelinku mengingat mereka sudah punya nama. D

Dan admin mereka akan turun beban nya karena tidak perlu membayar sejumlah uang ke user yang diduga melanggar. Sejauh ini hanya pink shortener yang memberikan jaminan bahwa 100% penghasilan tetap di bayar sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Mau nuntut apalagi? Klik valid susah, jelas karena menjadi sebuah jaminan bahwa admin harus mendapatkan keuntungan dari web shorlink. Tanpa di batasi bayaran ke user menjadi lebih besar, dan bahkan mengalahkan jumlah pendapatan uang dari penayangan iklan. Hal inilah membuat kebanyakan shorlink bermasalah pada pembayaran mereka.

Tidak ada cara lain buat meningkatkan CPM atau mempermudah klik valid. Semua sistem sama, shorlink dengan cpm rendah pasti klik validnya lebih mudah. Dan shorlink dengan cpm tinggi pasti klik valid nya lebih sulit. Jika ada shorlink dengan cpm lebih tinggi, klik valid mudah wajib di curigai.

Dari mana sumber penghasilan mereka? kami yang sudah berpengalaman dalam situs web shorlink juga akan curiga. Shorlink yang memberikan cpm tinggi dan mudah klik valid biasanya tanpa jaminan, akan bermasalah di pembayaran akhir. Entah itu payment lama, atau tidak di bayar sama sekali.

Pilihan ada di tangan anda, mau pilih yang mana. So kami sudah berpengalaman 1 tahun lebih sejak membuat website safelink blogger dengan blogspot. Mau menggunakan ya silakan bergabung, tidak mau so tidak masalah.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.