Mode Shorlinks Mirip BIT.LY, CUTT.LY

Mode Bit.ly

Direct mode, mode ini merupakan layanan pemendek URL bukan safelink. Visitor akan di arahkan langsung ke tautan yang kamu buat tanpa melewati halaman iklan, namun kamu wajib membayar sebesar Rp 10,- per kunjungan.

Bayaran langsung di potong dari saldo yang ada pada akun kamu, jika ingin menghasilkan uang pastikan tidak mencentang mode Direct. Mode direct hanya di khususkan bagi kamu yang hanya ingin mempersingkat URL saja tanpa menghasilkan uang, tapi membayar dengan saldo.

Keunggulan direct mode shorlink pada pink shortener adalah kamu bisa mengedit tautan sumber bila sudah kadaluarsa, tidak perlu membuat link tautan baru. Cukup klik ikon pensil, popup pengeditan akan muncul, kamu juga bisa mengubah mode direct jadi mode safelink.


Saldo berkurang jika mencoba mengaktifkan mode ini

Harap diperhatikan pink shortener menggunakan ajax dan berbagai ekstension otomatis dalam website ini. Pastikan kamu menginstall atau menjalankan web di browser versi terbaru, dan tidak melakukan pemblokiran iklan dengan AdBlock.

Jika kamu mencentang mode Shorlink (Direct) maka setiap ada visitor maka saldo kamu akan di kurangi sebesar Rp 10,- untuk satu alamat IP selama 5 jam. Jika ada pengunjung dengan IP yang sama membuka link Direct kamu (maka tidak akan dikenakan biaya sebelum melewati batas maksimal 5 Jam).

Jangan coba-coba mencentang fitur ini jika tidak ingin saldo berkurang. Tapi jika sudah terlanjur mengaktifkanya saat membuat links, dan ketika kamu edit checkbox tidak tercentang artinya browser kamu tidak support ajax pink shortener.

Cara mengatasinya mudah, hapus semua tautan lama dan buat lagi tautan baru dengan kode URL yang sama. Hal ini akan menyegarkan kembali konfigurasi tautan pink shortener.

Marketing PM
Marketing PM Manager pink Shortener, pengelolah, moderasi, analisis, menjawab pertanyaan pakar, bug report, dan melakukan pembayaran kepada pengguna.
Hasilkan uang dengan Pink Shortener